oleh

Madrid Tanpa Trofi, Zidane di Ujung Tanduk, Tinggal Eksekusi

SPANYOL – Nasib Zinedine Zidane berada di ujung tanduk setelah Real Madrid mengakhiri musim 2020/2021 tanpa trofi. Meski menang 2-1 atas Villarreal, Madrid harus puas finish di peringkat kedua, tertinggal dua poin dari Atletico Madrid.

“Kami mengucapkan selamat kepada Atletico, karena siapapun yang berada di puncak klasemen adalah mereka yang pantas menjadi juara,” ujar Zidane kepada diwawancara oleh Marca pada Minggu (23/5).

Baca Juga:  Blunder Memalukan, Unai Simon Tetap Dipuji Luis Enrique, Begini Katanya

Selanjutnya pelatih asal Prancis itu akan melakukan rapat dengan pihak klub untuk membahas soal masa depannya. Zidane tampaknya sudah pasrah dengan keputusan yang akan diambil oleh Presiden Florentino Perez.

“Yang terpeting para pemain Madrid sudah melakukan tugasnya dengan baik. Saya akan menenangkan diri dulu kemudian baru akan bertemu dengan manajemen untuk bicara soal mada depan,” lanjut Zidane.

Sebelumnya Florentino sudah menyatakan akan melepas Zidane pada akhir musim dan membangun ulang skuad Madrid. Namun sang presiden memberikan waktu hingga akhir musim, menunggu apakah Madrid bisa meraih gelar juara Liga Spanyol.

Baca Juga:  Jelang Spanyol Hadapi Swiss, Kedua Pelatih Dipenuhi Rasa Optimis

Setelah kegagalan ini tampaknya Florentino akan langsung memecat Zidane sebagai pelatih Los Blancos. Musim ini Madrid menyamai capaian pada musim 2009/2010, dimana mereka juga tidak meraih trofi sama sekali.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga