Persiapan Babak Kualifikasi, Tim Futsal Putra Kota Depok Fokus Latihan

DEPOK – Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat ke-14 rencana digelar pada 15 Juni mendatang. Berbagai tim pun tengah mempersiapkan diri menghadapi laga bergengsi se-Jabar itu.

Sebagai salah satu peserta yang bakal berduel di ajang kualifikasi, Tim Futsal Kota Depok pun tak ingin menyiakan kesempatan emas tersebut.

Pelatih Kepala Tim Futsal Kota Depok, Naim Hamid mengatakan dalam menghadapi duel maut itu timnya saat ini sedang fokus menjalani latihan uji coba dengan tim futsal daerah lain untuk mematangkan persiapan.

“Kita masih fokus untuk memperbaiki kekurangan yang ada dari tim ini dengan terus memaksimalkan kelebihan pada latihan maupun setiap laga uji coba yang kita gelar,” kata Naim, Sabtu (22/5).

Dalam pengisian babak kualifikasi nanti, anak-anak asuhnya akan bersua dengan tim yang tergabung dalam zona puncak raya bersama Kota Bogor, Kota dan Kabupaten Sukabumi, serta Kabupaten Cianjur.

“Seluruh pertandingan di zona tersebut akan berlangsung di GOR ITB Jatinangor, Kabupaten Sumedang,” ujarnya.

Ia juga mengatakan akan tetap fokus melatih kedisiplinan dan kerja keras timnya, terutama konsentrasi di lapangan.

“Kita harus berusaha lebih kerja keras lagi dan juga harus dapat mengutamakan konsentrasi agar setiap pertandingan dapat berjalan dengan baik”, katanya.

Pada laga uji coba ini timnya sudah lakukan pertandingan dengan beberapa tim dari daerah lainnya.

Terbaru, Tim Futsal Kota Depok menghadapi lawan dari TIM PON Banten pada Jum’at, 21 Mei 2021 di GOR Kostrad, Cilodong, Kota Depok.

“Pada laga uji coba kali ini, kedua tim sama-sama kuat dengan masing-masing mencetak 3 gol yang mengakibatkan pertandingan ini berlangsung imbang,” pungkasnya. (Mg12/hrs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan