Ini 3 Ide Unik untuk Mudik Virtual yang Awesome

Selain itu, Samsung telah mengusung kecerdasaan buatan (AI) pada seri Galaxy A melalui fitur Advanced Game Booster yang dapat mengoptimalkan sisi smoothness dari frame rate. Dukungan refresh rate 90Hz  dan touch rate 180Hz pada layar pun membuat pengalaman gaming lebih mulus.

Kamu juga tak perlu khawatir untuk kehabisan baterai saat bermain game karena Galaxy A72 lengkap dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan pengisian daya 25 W Fast Charging sehingga kamu dapat bermain game seharian.

 

Movie Marathon Party Virtual

Kegiatan seru lainnya yang dapat kamu lakukan agar tetap terhubung bersama kerabat terdekat adalah nobar drama Korea yang sedang hits. Saat ini, sudah ada platform online yang memungkinkan banyak orang untuk menonton konten video on demand secara bersama-sama walau terpisah jarak seperti aplikasi Netflix Party atau Teleparty.

Keseruan tersebut pun didukung dengan layar Super AMOLED yang lapang dan tingkat kecerahan hingga 800 nits pada Galaxy A72. Dengan begitu, pengalaman nonton pun akan semakin seru. Tampilan visual akan terlihat lebih nyata dengan perpaduan warna dan ketajaman yang memanjakan mata. Seakan-akan adegan dalam drama tersebut sedang berlangsung di depanmu.

Kombinasi teknologi audio Dolby Atmos dan dual speaker yang terletak di bagian atas dan bawah Galaxy A72 juga membuat suara terdengar lebih stereo dan immersive. Momen menonton bersama teman maupun keluarga secara virtualpun menjadi lebih Awesome.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy A72, silakan kunjungi www.samsung.com/id.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan