Unggah Masalah Reproduksi Istri, Atta dapat Kritikan Tajam dari Penulis Kalis Mardiasih

JAKARTA – Di tengah masih suasana duka, Atta Halilintar mendapat kritikan tajam yang datang dari penulis Kalis Mardiasih. Sang penulis mengkritik soal konten kehamilan yang rajin dibuat YouTuber dengan 27,6 juta pengikut itu.

Kalis yang memiliki pengikut 118 ribuan orang di akun Twitter-nya, prihatin dengan Aurel Hermansyah yang sejak menikah dengan Atta Halilintar dijadikan konten YouTube suaminya.

“Sejujurnya, simpati mendalam ke aurel hermansyah karena pengalaman reproduksinya dieksploitasi jadi konten terus menerus,” tulis Kalis Mardiasih di Twitter, pada Rabu (19/5/2021).

“Ga kebayang naik turun kondisi mentalnya dengan segala pengalaman reproduksi+sosial yg mesti ia lalui,” cuitnya.

Kalis mengusulkan, sebaiknya Atta Halilintar memberi ruang Aurel untuk istirahat. Sehingga pria sulung dari 10 bersaudara itu mengunggah video konten bertema lain. Bukan soal Aurel.

“Tapi… bisa nggak tema kontennya besok-besok ganti dulu, nggak terus menerus ngomongin pengalaman reproduksi aurel?” tulis Kalis.

Hingga artikel ini dibuat, twit Kalis Mardiasih viral dan disukai hampir 30 ribu orang. Twit ini juga mendapat dukungan psikolog Adjie Santosoputro.

“Semakin hal-hal privacy yang kita bagikan ke publik, resikonya kondisi mental kita semakin tidak tenang. Begitu pula semakin kita ngurusi hal-hal privacy orang lain, resikonya kondisi mental kita juga semakin tidak tenang,” tulis Adjie lewat akun Twitter terverifikasinya. (Fin.co.id)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan