Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon Akan Berpasangan dalam Drama Baru TvN

Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon terkonfirmasi akan berpasangan dalam drama baru TvN “The Secret Royal Inspector and Jo Yi” (judul literal). Drama bergenre komedi historis ini merupakan drama investigasi komedi historis era Joseon tentang seorang inspektur rahasia kerajaan.

Inspektur ini merupakan seorang pejabat yang menyamar, menginvestigasi provinsi setempat untuk mengungkap korupsi, dan bekerja sama dengan seorang wanita yang bercerai yang sedang mencari kebahagiaan. Bersama-sama, mereka menyusun skema besar untuk mengungkap kebenaran.

Taecyeon akan berperan sebagai inspektur rahasia kerajaan, Ra Yi Eon, yang menginginkan apa pun selain membuka toko pangsit kecil di luar ibu kota yang tanahnya murah. Dengan otak cerdasnya, ia  lulus ujian negara, bahkan menjadi pejabat di Kantor Penasihat Khusus, posisi yang biasanya diperuntukkan bagi yang paling elit.

Akhirnya, dia mendapat perintah untuk menjalankan misi sebagai inspektur rahasia kerajaan. Meskipun secara tidak sengaja akhirnya mengikuti jalur karier yang akan membuat orang lain mati, kekhawatiran sebenarnya dari Ra Yi Yeon adalah mengamankan waktu makan siang selama bekerja dan pulang kerja tepat waktu.

Ketika dia pulang kerja, dia memasak pangsit untuk dirinya sendiri dan dengan malas berguling-guling di kamarnya. Namun, kehidupan si pemalas berubah saat bertemu dengan Kim Jo Yi.

Peran Kim Hye Yoon

Kim Hye Yoon berperan sebagai Kim Jo Yi, seorang wanita di era Joseon yang tidak kolot. Menurutnya,  bercerai bukanlah masalah besar. Tiga tahun lalu, dia menikah dengan seorang pecandu judi dan ‘anak mama’, dan tentu saja, dia menjalani kehidupan pernikahan yang sulit.

Setelah menceraikan pria itu dan melalui sejumlah kerumitan, ia menghadapi masalah lain: kedatangan seorang inspektur kerajaan rahasia. Saat impiannya untuk memulai hidup baru sepertinya hancur, hidupnya benar-benar dimulai dari awal.

Bersama-sama, inspektur rahasia kerajaan Ra Yi Yeon dan ‘janda muda’ Kim Jo Yi akan memulai perjalanan untuk menyelidiki dan mengalahkan politisi korup. Fakta bahwa drama tersebut menampilkan karakter wanita yang bercerai yang menolak gagasan era Joseon bahwa seorang istri harus melayani suaminya menarik perhatian karena kebaruannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan