Redmi Note 10S Punya Kecepatan Ngebut Tapi Harga Gak Bikin Kantong Kusut, Cuma Dua Jutaan Loh!

JAKARTA – Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT), meluncurkan Redmi Note 10S. untuk melengkapi seri jawara Redmi Note 10 Pro dan Redmi Note 10

Smartphone dengan julukan “Jawaranya Amoled 64MP” ini, menggenapi pilihan untuk dihadirkan bagi mereka yang mencari smartphone terbaik di segmen mid-range.

Baca Juga: Membandingkan Redmi Note 10 Pro dan Realme 8 Pro

Performa yang bisa diajak ngebut dengan menancapkan prosecor Helio G95, layar 6,43’  ditambah Super AMOLED FHD+ DotDisplay menjadikan Smarphone ini sangat cocokbagi mereka yang berjiwa muda.

Soal ketajaman hasil jepretan kamera sudah dapat mengahasilkan foto dan video tajam dengan resolusi 64MP. Ditambah konfigurasi quad-camera dan  baterai 5000 mAh fast charging, mampu mengisi cepat daya baterai 33W.

Baca Juga: Redmi Note 10 Pro Smartphone Segmen Mid-Range dengan Kamera 108MP dan Layar AMOLED 120 Hz 6.67 Inci

Seri ini membawa pengalaman paripurna untuk menikmati hiburan dari layar smartphone berkat dual speakers didukung sertifikasi Hi-Res Audio, user experience yang nyaman.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan, Redmi Note 10S didedikasikan sebagai pilihan dan melengkapi rangkaian Redmi Note 10 series untuk memenuhi kebutuhan Mi Fans terutama Gen Z di Indonesia.

Baca Juga: Fiturnya yang Jawara, Xiaomi Redmi Note 10 Pro Patut Jadi Refrensi Generasi Z

“Dengan hadirnya Redmi Note 10S ini, kami ingin rangkaian Redmi Note 10 series semakin menjangkau berbagai Mi Fans Indonesia sesuai dengan pilihannya,’’ ujar Alfin dalam keterangan rilisnya yang diterima Jabarekspres, (19/5).

Smartphone ini, jadi pilihan tepat bagi pengguna yang mencari produk value for money yang dedikasikan bagi para Mi Fans yang ingin merasakan pengalaman dan performa terbaik di kelas mid-range.

Baca Juga: Perbandingan Redmi 9T, Galaxy A12, dan Vivo Y30, Mana yang Lebih Unggul?

Peluncuran Redmi Note 10S melengkapi tawaran Xiaomi untuk menghadirkan perangkat yang melampaui standar smartphone mid-range di Indonesia setelah sebelumnya merilis Redmi Note 10 yang berjulukan “Jawaranya AMOLED” dan Redmi Note 10 Pro yang disebut “Jawaranya AMOLED 108MP”.

Performa kencang Mediatek Helio G95, Layar Super AMOLED, Kamera 64MP dan NFC

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan