oleh

166 Tindak Kejahatan Terungkap Sepanjang Bulan Ramadan Kemarin

BANDUNG – Satreskrim Polrestabes Bandung berhasil mengungkap sebanyak 166 pelaku tindak kejahatan selama periode bulan Ramadan kemarin.

Terkait hal itu, Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Adnan Mangopang, mengungkapkan bahwa pengungkapan kasus tersebut sejak tanggal 13 April hingga kemarin 12 Mei 2021.

“Jadi kamu dari Polrestabes Bandung, khususnya Satreskrim Polrestabes Bandung beserta jajaran Polsek Polrestabes Bandung berhasil berhasil mengekspos perkara dan pengungkapan selama kurun waktu mulai tanggal 13 April sampai dengan kemarin tanggal 12 Mei,” ungkapnya di depan gedung Satreskrim Polrestabes Bandung, Rabu (19/5).

Baca Juga:  Polri Kabarkan Perkembangan Baru dari Kasus Pembunuhan Laskar FPI oleh Oknum Polisi

Dalam pengungkapan tersebut, ia mengatakan bahwa selama periode bulan Ramadan tersebut pihaknya telah mengungkapkan 85 kasus Curas (pencurian dengan pemberatan) , Curat (pencurian dengan kekerasan), dan Curanmor (pencurian kendaraan bermotor) (C3) dan kasus-kasus lainya yang bahkan sempat viral di media sosial.

“Jadi bahwa dalam waktu pelaksanaan bulan puasa tersebut, telah terjadi c3 perkara kasus Curat, Curas, Curanmor dan kasus-kasus menonjol lainnya yang viral di media sosial. Kemudian kita melakukan penyelidikan oleh seluruh jajaran sebanyak 85 kasus,” ungkapnya.

Baca Juga:  Gedung Kena Sorot Laser Aktivis, KPK Ngadu ke Polisi

Sementara itu, ia juga mengatakan bahwa dalam 85 kasus tersebut pihaknya berhasil menangkap dan menahan sekitar 116 pelaku dan langsung melakukan penyelidikan yang sesuai dengan ketentuan hukum.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga