oleh

Pilih Bisnis Kuliner untuk Investasi, Aisyah Preman Pensiun Buka Kafe di Bandung

BANDUNG – Janis Kareem Aneira pemeran  Aisyah memilih terjun ke bisnis kuliner untuk pilihan investasinya. Perempuan yang berkibar dalam bidang olah peran ini, mampu menarik sejumlah rumah produksi untuk bekerjasama membintangi produksi film.

Film Menara adalah salah satu judul film yang telah berhasil ia lakoni. Namun siapa sangka bahwa sebetulnya Janis sapaan akrabnya, tidak hanya fokus kepada dunia peran.Baru-baru ini Janis menunjukkan bakatnya dalam dunia bisnis, khususnya bisnis kuliner di Kota Bandung.

Keputusannya membuka kafe di Jalan BKR No 38 adalah pilihan untuk mengawali menjadi seorang pengusaha di bisang kuliner.

“Tertarik aja pengen bisnis kuliner, karena itu seluruh operasionalnya saya kontrol langsung, mulai dari konsep hingga nama kafe-nya,” tutur mojang 18 tahun tersebut dilansir tribunnews.com.

Dara cantik yang berperan sebagai putri Murad di Preman Pensiun, menyebutkan bahwa ketertarikannya dalam menggeluti bisnis kuliner adalah selain sebagai investasi jangka panjang juga sebagai hobi sebagai orang yang tak bisa lepas dari dunia kuliner.

Janis mengaku bahwa ia senang pergi ke berbagai tempat kuliner untuk menikmati berbagai sajian khas di tempat-tempat tersebut. “Sekarang saya mencoba untuk membuka sendiri usaha bisnis kuliner ini,” ujarnya.

Terkait usaha kuliner yang baru dibuka pada 2 April 2021, Janis menyebutkan bahwa konsep usaha pun disesuaikan dengan ide dan gagasan yang lahir dari diri sendiri dimana konsep kafe yang diusungnya adalah bertemakan industrial yang relatif akrab dengan masyarakat Tanah Air, khusunya di Kota Bandung.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

1 komentar

Baca Juga