Kebiasaan Najwa Shihab Yang Jarang Diketahui Orang, Ini Hasil Wawancara dengan Sopir Pribadinya

SOSOK Najwa Shihab, biasa dipanggil Nana, presenter kondang yang cantik, cerdas dan sangat terkenal.

Nana juga dikenal sebagai presenter yang berani, lugas, tegas, serta sering mengulas topik-topik aktual dengan pembawaan yang sangat elegan.

Nana adalah putri dari tokoh agama kenamaan Indonesia Quraish Shihab, yang terkenal dengan karyanya, “Tafsir Al-Misbah”.

Kini masyarakat banyak menjumpai Najwa Shihab dalam acara yang ia bawakan sendiri, yaitu Narasi TV dan Mata Najwa.

Artikulasinya selalu lugas dan to the point kerap membuat beberapa narasumbernya mati kutu dan kehabisan kata-kata.

Najwa Shihab bulan lalu juga sempat menjadi buah bibir. Hal itu terjadi setelah ia wawancara dengan kursi kosong di talk show yang dipandunya.

Sebab, Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto tidak hadir dalam dialog bertopik penanganan virus corona di Indonesia itu.

Di balik kecerdasannya di layar kaca, tidak banyak orang tahu kehidupan pribadi Najwa Shihab.

Namun, dalam sebuah video yang diunggah channel Youtube Trans7 pada acara Morning Show yang diunggah pada 10 April 2019, Nicko Suwarno, sang sopir pribadi, mengungkap sisi pribadi bosnya yang selama ini tidak diketahui publik.

Saat dialog itu ditayangkan di layar kaca, Nicko terhitung sudah tiga tahun menyopiri Nana ke mana pun.

Salah satu yang ditanyakan presenter kepada Nicko adalah soal apa yang dilakukan Najwa Shihab saat di dalam mobil. Ternyata, Najwa banyak main HP di dalam mobil.

Karakter lain yang disukai Nicko dari diri bosnya itu adalah disiplin. Najwa Shihab tidak segan menegur dirinya saat melakukan kesalahan.

Misalnya, menerobos jalur busway saat terjebak kemacetan. Dirinya pasti ditegur. “Beliau ini orangnya tegas,” kata Nicko, dilansir dari pikiran-rakyat.com.

Bekerja dengan seorang publik figur yang biasa bertemu presiden hingga para menteri, Nicko mengaku bangga dan senang bekerja dengan Najwa Shihab.

“Suatu kebanggaan ya ikut sama beliau,” akunya.

“Jadi, dari diri sendiri tuh bener-bener bangga, bisa tembus ke sana, ke sini. Sampai RI 1, RI 2, sampai kementerian-kementerian,” jelas Nicko. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan