oleh

Pemkab Bandung Resmi Buka Pendaftaran Calon Sekda

SOREANG – Bupati Bandung, Dadang Supriatna secara resmi mengumumkan pembukaan seleksi terbuka dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama untuk Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung.

Sebelumnya, jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung dijabat oleh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bandung, Tisna Umaran dan saat ini tengah dijabat oleh Asep Sukmana.

“Setelah mendapatkan ijin dari KASN bahwa dalam rangka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung 2021, pemerintah Kabupaten Bandung melalui panitia seleksi yang diketuai oleh Dr. Ir. H. Yerry Yanuar., MM, membuka kesempatan kepada PNS se Jawa Barat yang berminat dan memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi terbuka,” kata Dadang di Soreang, Senin (17/5).

Baca Juga:  Aset Milik Pemkab Bandung Ternyata Ada Dua Ribuan yang Belum Bersertifikat, Begini Penjelasan Disperkimtan

“Jadi hari ini secara resmi kita umumkan dan mulai pendaftaran calon Sekda Kabupaten Bandung,” lanjut Dadang.

Dikatakan Dadang, pendaftaran calon Sekda Kabupaten Bandung dimulai tanggal 17 Mei 2021 hingga 21 Mei 2021 atau selama lima hari kerja. Hal tersebut sesuai dengan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2020 tentang pelaksanaan pengisian jabatan pimpinan tinggi secara terbuka dan kompetitif di lingkungan instansi pemerintah dalam kondisi kedaruratan kesehatan masyarakat saat pandemi Covid 19.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga