Fanmeeting Bareng Ten WayV Bahas Mantan Pacar, Begini Saran Cinta dari Ten

Ten WayV terkenal dengan karakternya yang menarik. Sikapnya yang selalu ingin dekat dengan penggemar dan menjadikan mereka seperti teman semakin membuat jatuh cinta.

Selain itu, fansign video call dengannya juga jadi incaran, karena Ten sangat peduli dan mendengarkan kekhawatiran, gosip, dan cerita 10velys- fansnya, dengan tulus.

Baru-baru ini, seorang penggemar di China memutuskan untuk berbagi beberapa drama dalam hidupnya dengan Ten, mengetahui bahwa Ten selalu suka perkembangan tentang 10velys-nya.

Fans: “Aku tahu kamu sangat tertarik untuk mengetahui drama yang terjadi pada penggemar, jadi aku akan menceritakan sebuah kisah cinta.”

Ten: “Terima kasih!”

Dia melanjutkan untuk berbagi tentang bagaimana mantan pacarnya tiba-tiba mengirim sms padanya meskipun sudah putus dengannya beberapa bulan yang lalu. Ten bahkan siap untuk memberi si mantan pacar sedikit pukulan!

Fans: “Jadi masalahnya, setelah sekitar setengah tahun, seperti beberapa minggu yang lalu, dia mengirimiku sms lagi.”
Ten: “Jangan jawab dia! Jangan jawab dia! Jangan jawab dia! ”
Fans: “Dia bilang dia masih mencintaiku.”
Ten: “Tidak, jangan. Kalian tahu, pria hanya mengatakan itu saat mereka kesepian. Jadi jangan menjawabnya. Jangan beri dia dukungan emosional seperti apa pun… jangan tetap berhubungan sekarang. ”

Waktu hampir habis, tetapi Ten benar-benar perlu menyelesaikan nasihat terakhirnya kepada penggemar. Dia menyadari bahwa 10velys ini mungkin sudah membalas chat mantan pacarnya, jadi dia menyarankannya untuk tegas dengan sang mantan di zona pertemanan.

Ten juga menekankan bahwa fans tidak seharusnya kembali terbawa perasaan. Lalu, ia bahkan meminta maaf karena menyuruhnya untuk tidak kembali bersama mantannya meskipun tidak tahu siapa mantan pacarnya tersebut.

Ten memang terlalu baik untuk kita semua!

(koreaboo)

Tinggalkan Balasan