oleh

Capai 95,21 Persen, Tingkat Kehadiran ASN Pemkot Bandung pada Hari Pertama Kerja

BANDUNG – Mayoritas Aparatur Sipil Negara (ASN) telah menaati aturan soal masuk kerja pasca libur Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah karena pemberian izin maupun cuti bagi ASN sejak awal sudah diperketat.

Perlu diketahui, tingkat kehadiran ASN Pemkot Bandung pada hari pertama masuk kerja mencapai 95,21 persen. Sisanya, cuti karena alasan yang penting dan WFH (Work From Home).

Menanggapi hal demikian, Wali Kota Bandung, Oded M Danial memberikan apresianya.

Baca Juga:  Dinkes Pastikan Kasus Vaksin Ilegal Tidak Akan Terjadi di Bandung

“Berdasarkan laporan dari BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia), untuk di Kota Bandung secara kepatuhan sudah baik dan bagus, walaupun ada beberapa yang cuti,” ujarnya seusai melakukan Hala bi halal secara virtual di Pendopo Kota Bandung, Senin (17/5).

Selanjutnya, Oded memberi perintah khusus kepada BKPSDM. Dia meminta supaya BKPSDM terus fokus mengurus administrasi terhadap ASN yang sudah dikenai sanksi.

Baca Juga:  PPDB di Kota Bandung Sudah Masuk Tahap Persiapan Pendataan

Serta mengimbau agar pihak BKPSDM tetap konsisten mencatat ASN yang melanggar.

“Ini dibutuhkan kalau ada satu atau dua orang yang sudah diberi sanksi. Sehingga saat meningkatkan ke sanksi yang lebih berat, ada datanya. Sehingga bisa menjadi perhatian agar ASN Kota Bandung tidak mencoba mengabaikan tugasnya” ucapnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga