oleh

Arc by Crown Group dan Infinity by Crown Group Masuk Nominasi “Best Tall Building in The World” 2021 Award

Ini Adalah Kali Pertama Bagi Perusahaan Besutan Pengusaha Kelahiran Surabaya Ini Menempatkan Dua Proyek Huniannya Untuk Saling Bersaing Dalam Ajang Penghargaan Bergengsi Dunia, CTBUH International Award

 

JAKARTA – Dua proyek hunian ikonik yang dibangun oleh Crown Group, Infinity by Crown Group dan Arc by Crown Group, berhasil terpilih masuk nominasi untuk kategori Tall Buildings 100 m dalam The Best Tall Buildings in the World Award for 2021.

Dengan banyak peserta yang terdiri dari bangunan yang dirancang secara khas dari seluruh dunia, Council on Tall Buildings and Urban Habitat (CTBUH) diakui sebagai salah satu program penghargaan paling bergengsi di bidang desain dan arsitektur.

Berkedudukan di Chicago, Illinois, Council on Tall Buildings and Urban Habitat (CTBUH) adalah badan internasional di bidang gedung-gedung tinggi dan desain perkotaan yang berkelanjutan.

CTBUH dianggap sebagai lembaga terkemuka dunia bagi para profesional yang berfokus pada desain dan konstruksi gedung-gedung tinggi dan kota-kota di masa depan.

Banyak proyek hunian Crown Group yang telah diakui sebaga pemenang banyak penghargaan karena konsep desain yang cerdas dan keberanian estetika mereka. Kedua bangunan terpilih dari Crown Group tersebut dirancang oleh Koichi Takada Architects yang identik dengan karyanya yang mengubah cakrawala dan pemandangan kota dengan cara yang paling kreatif dan avant-garde.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga