Akibat Rudal Israel, Listrik di Gaza Padam, Telan Korban Jiwa

GAZA – Israel melakukan serangan rudal lanjutan pada Senin (17/5). Serangan kali ini sudah terjadi selama delapan hari berturut-turut. Akibat serangan Israel menyebabkam pemadaman listrik di beberapa bagian Kota Gaza.

Serangan itu merusak saluran listrik seperti dilansir dari AlJazeera, Senin (17/5). Perusahaan Distribusi Listrik Gaza mengatakan ,ada pemadaman listrik di banyak wilayah di Kota Gaza setelah serangan Israel. Sebab saluran yang memasok listrik dari satu-satunya pembangkit listrik ke wilayah selatan kota rusak.

Dalam sebuah posting Facebook, perusahaan mengatakan krunya mencoba memperbaiki jalur tersebut. Perusahaan menambahkan bahwa saluran listrik telah diperbaiki lebih dari sekali dalam seminggu sejak pemboman dimulai.

Tak hanya saluran listrik yang terdampak, korban pun terus berjatuhan. Lagi-lagi seorang warga Palestina dilaporkan terluka.

Safwat al-Kahlout dari Al Jazeera, melaporkan dari Kota Gaza, mengatakan seorang warga Palestina dirawat karena luka ringan di rumah sakit al-Shifa. Tidak ada laporan cedera lain, dan kantor berita Associated Press mengatakan hanya ada sedikit informasi tentang tingkat kerusakan yang terjadi di Jalur Gaza pada Senin pagi (17/5). (jawapos.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan