oleh

Taman Hiburan Ancol Tutup Hari ini, Begini Alasannya

JAKARTA – Taman Impian Jaya Ancol menutup kegiatan operasional pada hari ini, Sabtu (15/5). Penutupan tempat wisata di kawasan Jakarta Utara ini dilakukan untuk memperkuat protokol kesehatan.

“Ancol Taman Impian ditutup sementara tanggal 15 Mei 2021, karena untuk pemberlakuan penguatan protokol kesehatan dan akan kembali di buka tanggal 16 Mei 2021,” kata Manager Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari dalam keterangannya, Sabtu (15/5).

Baca Juga:  PAUD Kota Cimahi Segera Gelar PTM, Begini Aturan untuk Siswanya

Rika menyampaikan, penutupan terhadap tempat rekreasi Ancol akan diberlakukan hanya pada hari ini. Menurut Rika, pihaknya akan melakukan beberapa penguatan protokol kesehatan saat ditutup, di antaranya penyemprotan disinfektan di seluruh area vital rekreasi.

Selain itu juga terdapat penambahan signage dan tali pembatas pelarangan berenang di area pantai. Serta penambahan tali pembatas untuk social distancing di area promenade.

Menurut Rika, bagi pengunjung yang sudah memiliki tiket kunjungan pada 15 Mei 2021 dapat melakukan penjadwalan ulang kedatangangan pada 16 Mei sampai dengan 31 Juli 2021. (jawapos.com)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga