oleh

H+9 Larangan Mudik, Peningkatan Volume Kendaraan di Lingkar Nagreg Mulai Terasa

BANDUNG – Penerapan larangan mudik Lebaran tampaknya cukup membuat masyarakat enggan untuk melakukan perjalanan pulang kampung.

Meskipun demikian, sejak diterapkannya aturan peniadaan mudik Lebaran 2021, tidak sedikit masyarakat yang tetap memaksakan melakukan perjalanan ke kampung halaman.

Akan tetapi, meskipun banyak masyarakat yang memaksakan mudik, petugas gabungan yang terdiri dari unsur TNI-Polri, Dishub dan Satpol PP menjaga ketat Pos Penyekatan untuk memeriksa kendaraan dan memutar balikkan pemudik apabila tidak membawa persyaratan yang telah ditentukan.

Baca Juga:  Kasus Positif Covid-19 di Kota Bandung Melonjak Hampir 100 %, Wali Kota Perintahkan Perketat Aktivitas Warga

Hal itu terlihat dari kondisi Pos Penyekatan di lingkar Nagreg, Kabupaten Bandung pada Jumat (14/5).

Melalui pantauan Jabar Ekspres, sejak pukul 20.00 hingga 21.30 WIB, wilayah Pos Penyekatan di lingkar Nagreg, Kabupaten Bandung terlihat normal tanpa adanya peningkatan volume kendaraan.

Hal serupa dinyatakan oleh Kepala Pos Pam (Pengamanan) Nagreg, Kapolsek Cicalengka, Kompol Aep Suhendi, sejak diterapkan aturan larangan mudik Lebaran pada 6 Mei 2021 lalu, wilayah Pos Pam di lingkar Nagreg, Kabupaten Bandung cukup terkendali.

Baca Juga:  Larangan ke Tempat Wisata, Polda Jabar Kembali Lakukan Penyekatan

“Dari awal (penerapan larangan mudik Lebaran 2021) peningkatan volume kendaraan tidak ada,” kata Suhendi kepada Jabar Ekspres saat ditemui di Pos Pam lingkar Nagreg, Jumat (14/5).

Sementara itu, melalui pantauan wartawan Jabar Ekspres di lapangan, peningkatan volume kendaraan di Pos Pam lingkar Nagreg terlihat mulai pukul 21.30 dan sempat mengalami kepadatan pada 22.13 WIB.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga