oleh

Animasi ‘Ultraman’ Bakal Digarap Netflix, Tawarkan Cerita Baru

Netflix kini tengah menyiapkan cerita baru untuk penggarapan salah satu film animasi mereka yang menceritakan kisah tentang pahlawan super dari Negeri Sakura yaitu “Ultraman”.

Netflix akan bekerjasama dengan Tsuburaya Productions untuk mewujukan film animasi “Ultraman” sehingga bisa menggaet pasar global untuk ikut menyukai karakter yang sudah ada sejak 55 tahun itu.

“Kami telah menyiapkan tim bintang terbaik dan tidak sabar untuk membagikan visi unik kami soal Ultraman kepada seluruh dunia,” kata Sutradara “Ultraman” Shannon Tindle seperti dikutip dari Variety, Jumat (14/5).

Baca Juga:  Yuk Bikin Film Sekelas Konfabulasi dengan Tiga Fitur Epic dari Galaxy S21 Ultra 5G

Shannon Tindle sebelumnya berpengalaman menjadi animator untuk “Coraline” dan “Kubo and the Two Strings”, selain itu seniman lain yang terlibat dalam pembuatan animasi itu di antaranya Marc Haimes sebagai penulis naskah dan John Aoshima yang juga membantu penyutradaraan.

Nantinya film animasi itu akan meneruskan alur cerita live-action “Ultraman” dari 1960, meski demikian akan ada alur cerita baru yang terhubung untuk menghormati mitologi masa lalu sehingga dapat dikenalkan kepada penggemar potensial secara global.

Baca Juga:  Majukan Industri Film Indonesia, Kemenparekraf Siapkan 2 Langkah Ini

Meski berjudul film animasi tapi nantinya gaya khas dari Tsurubuya Productions tetap akan ditonjolkan dalam film itu sehingga akan terlihat tidak terlalu animasi.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga