oleh

Tidak Mau Kecolongan, Peringatan Kenaikan Isa Al Masih di Gereja Katedral Dikawal Ketat Jajaran Polsek Sumur Bandung

BANDUNG – Untuk memastika pelaksanaan kenaikan Isa Al Masih berlangsung aman, jajaran Polsek Sumur Bandung bersama personil Brimob Polda Jabar melakukan penjagaan ketat terhadap Gereja Katedral Santo Paulus di Jalan Merdeka Kota Bandung pada Kamis, (13/5).

Kanit Intel Polsek Sumur Bandung, IPTU Uus Abdul Kudus mengatakan, Gereja Katedral Santo Petrus kami jaga untuk menjaga ketertiban dan keamanan.

“Jadi kita seperti biasa menerapkan standar operasional, anggota juga kita bagi di gereja-gereja yang melaksanakan kegiatan Isa Al Masih,” kata dia.

Baca Juga:  Beredar Foto Hoaks KH Ahmad Dahlan Kunjungi Gereja

Jajaran Polsek Sumur Bandung sendiri  mengerahkan enam anggota dibantu langsung oleh jajaran Brimob Polda Jabar. Dirinya diberikan tanggungjawab untuk pengamanan sebagai Perwira Pengendali.

Uus menegaskan, sejauh ini pelaksanaan peribadatan Misa berlangsung kondusif. Namun, pihaknya Terkait dengan hamenghimbau kepada pengurus gereja agar selalu berkoordinasi jika ada sesuatu yang mencurigakan.

”Kepada masyarakat khususnya Jamaat Gereja Katedral Santo Petrus,  jika  ada orang tidak dikenal atau orang asing, segara melaporkan kepada petugas jaga, untuk dilakukan pemeriksaan,” (mg10/yan)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga