oleh

Ridwan Kamil Sebut Ketupat Opor Ayam akan Sempurna Jika Dipadukan dengan Hidangan Ini, Berani Coba?

BANDUNG – Momen Hari Raya Idulfitri memang identik dengan makan-makan bersama keluarga, pada momen tersebut aneka ragam makanan khas hingga spesial bakal disajikan.

Tentu ada menu khusus yang menjadi favorit setiap orang, tak terkecuali bagi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Dalam perayaan hari lebaran tahun ini, Ridwan Kamil mengatakan bahwa makanan khas Idulfitri seperti ketupat dan opor ayam akan sempurna jika dikombinasikan dengan berbagai kudapan favoritnya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Sebut Vaksinasi Lansia di Kota Bandung Patut Dicontoh

“Pastilah lebaran ketupat opor ayam itu disempurnakan oleh nastar dan rujak cuka dengan kerupuk mie  yang kriuk tiada dua,” tulisnya.

Ia juga mengingatkan meskipun lebaran kali ini hanya dapat dilalui di rumah masing-masing tanpa pulang kampung, masyarakat hendaknya tetap bersyukur.

“Perputaran bumi sampai detik ini memberi kita kesempatan bersyukur terhadap anugrah Tuhan yang tidak terukur, pandemi ini bisa kita lalui jika manusia dan alam bersinergi,” ujar gubernur.

Baca Juga:  Meski Jabar Kembali Raih Opini WTP, Ridwan Kamil Sedikit Kecewa, Lho?

Seperti tahun lalu, pemerintah pusat dan daerah kembali memberlakukan larangan mudik pada lebaran kali ini karena situasi pandemi yang masih belum sepenuhnya terkendali.

Bahkan dalam catatan resmi, Ridwan Kamil mengatakan bahwa sudah ada 14 orang nekat melakukan perjalan mudik dan terpapar virus Covid-19.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga