oleh

Komentari Konflik Israel dan Palestina, Cuitan Gal Gadot ‘Wonder Woman’ Tuai Reaksi

KOMENTAR bintang “Wonder Woman” Gal Gadot terkait kejadian di Palestina menuai reaksi dari penggemar.

Gadot lahir di Israel dan pernah menjalani wajib militer selama dua tahun sebagai tentara di Pasukan Pertahanan Israel.

Pada Rabu (12/5) waktu setempat, Gadot merilis sebuah pernyataan yang diunggah melalui laman Twitter dan Instagram tentang ketegangan antara Israel dan Palestina.

“Hati saya hancur. Negara saya sedang berperang. Saya mengkhawatirkan keluarga saya, teman-teman saya. Saya khawatir untuk orang-orang saya. Ini lingkaran setan yang sudah berlangsung terlalu lama,” kata Gadot dikutip ANTARA, Kamis (13/5).

Baca Juga:  HNW Minta Pemerintah Desak PBB untuk Mengakui Kejahatan Perang Israel

“Israel berhak hidup sebagai bangsa yang bebas dan aman. Tetangga kita berhak mendapatkan hal yang sama. Saya berdoa untuk para korban dan keluarga mereka, saya berdoa agar permusuhan yang tak terbayangkan ini berakhir, saya berdoa bagi para pemimpin kita untuk menemukan solusi agar kita bisa hidup berdampingan dengan damai. Saya berdoa untuk hari-hari yang lebih baik,” lanjutnya.

Pernyataan Gadot segera menjadi topik perdebatan hangat di Twitter, di mana orang-orang menyebut Gadot lebih memilih menggunakan kata “tetangga” alih-alih menyebut Palestina dengan nama serta dukungannya terhadap Israel selama serangan kekerasan di negara itu terhadap Palestina.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga