Wow! Ada yang Amazing Nih di Bandung

BANDUNG– Merencanakan liburan lebaran ini pasti membuat kepala pening karena ada banyak sekali tempat wisata yang menawarkan berbagai hal menarik. Tapi tunggu dulu, tidak usah bingung apalagi pening. Di Bandung sekarang sudah buka kembali tempat berfoto 3D dengan konsep 3D Art Terbesar di Bandung yaitu Amazing Art & Games.

Kali ini Amazing Art & Games hadir dan menyuguhkan sesuatu yang lebih menarik.
Selain berfoto, ada juga aneka wahana bermain dari Game Master, Mini Zoo, Pameran buku “Out The Boox”, bazaar mainan dan juga aneka makanan yang disediakan dengan konsep foodtruck pada momen tertentu.

Ada banyak zona yang dapat dikunjungi dan berfoto asyik bersama keluarga atau sahabat, diantaranya Aqua Zone, Dinosaurus Zone, Animal Zone, Horror Zone , Fantasy Zone , black art zone dan masih banyak lagi.

Semua wahana 3D photo ini dilukis secara langsung lho, jadi bukan printing foto. Ketika kita memasuki dan mengambil foto di semua wahana foto ini, semua jelas tampak nyata seperti sungguhan. Apalagi dengan ambience audio yang membuat semakin terasa nyata. Dijamin anda akan berdecak kagum, “Wow Amazing!“.

Contohnya saja ketika kita memasuki area foto bersama Gorilla, sang Gorilla Hitam yang tampak garang dan lapar seakan siap memangsa kita di dalam genggaman tangan kekarnya. Dijamin membuat semua yang melihat foto ini akan berfikir seperti nyata. Begitu pula dengan gurita raksasa yang melilit tubuh dan siap memangsa dengan kekuatan amazingnya. Sangat tampak nyata!

Tidak hanya itu saja, wahana lain juga banyak sekali yang lucu dan menarik seperti wahana foto fantasy dimana kita seakan bersiap jatuh dari ujung atap monas, foto dengan merasakan musim dingin yang indah tanpa harus merasa kedinginan dan pergi keluar negeri, juga ruangan yang gelap dengan lukisan menyala seperti suasana hutan Pandora dalam film avatar dapat juga dirasakan di zona Black Art Zone.

Amazing Art & Games akan kembali buka pada tanggal 05 Mei 2021. Sayang sekali jika kita tidak memanfaatkan momen liburan seru bersama keluarga di Amazing Art & Games ini, karena selain asik dan menarik, di sini juga menjadi satu-satunya museum Art terbesar di dunia! Wow Amazing kan…..? Tunggu apalagi langsung saja kunjungi Amazing Art Zone di Jalan Dr Setiabudhi NO 293-295 Bandung. (*)

Tinggalkan Balasan