Duta Besar India Apresiasi Bantuan Tabung Oksigen dari Indonesia

Idulfitri, mobilitas warga akan lebih padat dari biasanya. Aturan peniadaan mudik telah menjadi langkah yang tepat untuk mengantisipasi lonjakan kasus.

Kunci pencegahan penyebaran Covid-19 adalah dengan terus mendorong kepatuhan masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

Menko Airlangga juga mengajak masyarakat Indonesia untuk terus mematuhi protokol kesehatan, terutama dalam mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak, serta sedapat mungkin agar menghindari kerumunan.

Duta Besar India untuk Indonesia Manoj Kumar Bharti juga mengapresiasi bantuan dari Indonesia. Beliau berharap bahwa India dan Indonesia dapat segera mengatasi pandemi Covid-19, begitu juga dengan perekonomian yang membaik untuk kedua negara.

“Semoga bantuan ini dapat membantu India dan pasien terinfeksi COVID-19 di sana untuk segera sembuh, sehingga tidak lagi terjadi korban jiwa yang berjatuhan dan gelombang kedua COVID-19 di India dapat segera mereda,” tutup Airlangga.

Turut hadir dalam acara ini para Eselon 1 dari Kementerian Perindustrian dan Kementerian Luar Negeri, Duta Besar India untuk Indonesia; Ketua Asosiasi Gas Industri Indonesia; Ketua Komite Karpet dan Sajadah API; Direktur Utama PT. Aneka Gas Industri Tbk.; Direktur Utama PT Indorama Ventures Indonesia; Direktur Utama PT Indo-Rama Synthetics, Tbk.; Direktur Utama PT Asia Pacific Fibers, Tbk.; Direktur Utama PT Indo Bharat Rayon (Aditya Birla Group); Direktur Utama PT Mutu Gading Tekstil; Direktur Utama PT Universal Carpet and Rugs; Direktur Utama PT Rainbow Indah Carpets; Direktur Utama PT Classic Prima Carpet Industries; Direktur Utama PT Multindo Velvets Industries; Direktur Utama PT Aarti Jaya Velvet Industri; Direktur Utama PT Anugrah Esa; dan Direktur Utama PT AM/NS indonesia. (map/fsr)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan