oleh

Berkah Ramadan, Maresha Beaute Bagikan Bantuan Ke Panti Asuhan dan Yayasan Sosial

BANDUNG – Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat, perusahaan kosmetik asal Bandung, Maresha Beaute menyelenggarakan aksi kemanusiaan berupa penyaluran bantuan makanan berbuka puasa kepada anak yatim, panti sosial, dan tempat ibadah masjid yang ada di Bandung Raya.

Nantinya, akan ada 1.000 nasi kotak yang akan mereka distribusikan ke sembilan yayasan panti asuhan dan panti sosial masyarakat.

Direktur PT Maresha Terbaik Group Eca Maresha mengatakan, tujuan diselenggarakannya Program Corporate Social Responsibility (CSR) “Berbagi Bersama
Maresha” ini untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi.

Baca Juga:  Perbaikan RTLH Sukmajaya Masih Tunggu Penyelesaian Lelang

Selain itu, tambah dia, aksi sosial ini juga sebagai bentuk memaksimalkan berkah di bulan suci Ramadan.

“Penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab kita terhadap masyarakat sekitar. Penyaluran bantuan kali ini, kami tetap menerapkan protokol kesehatan dan meminimalisir kerumunan, sehingga dapat menekan penyebaran COVID-19 ,” ujarnya di Panti Asuhan Al Amin JL. Embong, Gg. Haurkuning No.8 Kota Bandung, Minggu(9/5).

Baca Juga:  Koramil 1004/Tanjungsari Distribusikan Bantuan dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Kepada Warga

Sebelum menyalurkan bantuan tersebut, pihaknya terlebih dahulu mendata yayasan dan panti sosial yang akan diberi bantuan. Hal ini dikatakannya agar bantuan yang diterima dapat tepat sasaran.

Di samping itu, Eca menambahkan, tiap tahun pihaknya selalu rutin menyelenggarakan aksi sosial seperti ini. Sebelumnya juga perusahaan pernah memberi bantuan
sembako dan uang tunai kepada para lanjut usia (lansia) produktif yang ada di kota Bandung.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga