oleh

Hari Ketiga Penyekatan, Pendatang ke Kota Bandung Beralasan ingin Belanja

BANDUNG – Hari ke tiga cekpoin di kawasan non Gate Tol Bunderan Cibiru hingga saat ini masih berjalan lancar. Namun ada puluhan kendaraan yang terpaksa diputar balik oleh petugas gabungan yang berjaga.

“Hari ke tiga penyekatan Alhamdulillah untuk sementara lancar tidak ada kendala dan tetap humanis,” ungkap Perwira Pengendali (Padal) Gate non Tol Cibiru, IPDA Yoyo, di Bunderan Cibiru, Sabtu (8/5).

Sementara itu, ia juga mengungkapkan bahwa di hari ke tiga ini sudah ada beberapa kendaraan yang diputarbalikan diantaranya kendaraan roda dua (motor) berjumlah 4 kendaraan, roda empat (mobil) berjumlah 20 kendaraan, dan Roda enam (truk) berjumlah 5 kendaraan.

Baca Juga:  BOR di Kota Bandung Menurun, Begini Langkah dari Dinas Kesehatan

“Untuk saat ini kendaraan yang kami tindak/putarbalikan ada sekitar 29 kendaraan, diantaranya roda dua ada 4, roda empat ada 20, dan roda enam ada sekitar 5 kendaraan,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa alasan pengendara yang diputarbalik berbagai macam, ada yang tidak bawa surat tugas, tak mempunyai surat bebas Covid-19 (Rapid, PCR, Antigen dan Swab test), dan banyak juga yang beralasan yang tidak logis, contohnya berbelanja.

Baca Juga:  Pemkot Bandung: Penutupan Jalan Hanya Malam Hari

“Jadi untuk alasan pengendara ini berbagai macam, ada yang beralasan tidak bawa surat bebas Covid seperti Rapid test, PCR, Antigen, dan Swab. Bahkan ada juga yang beralasan menurut kami itu tidak logis, semisal contoh ingin belanja,” ungkapnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga