Menko Airlangga Apresiasi Dedikasi TNI dalam Penanganan COVID-19

Prajurit Korps Marinir perlu secara rutin mendapatkan pemeriksaan swab antigen sebagai upaya deteksi dini sebelum dan sesudah melaksanakan tugas.

‘’Kehadiran Bapak Menko Airlangga di tempat kami ini menjadi sebuah kehormatan dan kebanggaan sekaligus membangkitkan semangat pengabdian bagi kami. Saya mewakili seluruh prajurit Korps Marinir menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bapak,” kata Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

Dalam acara ini Menko Airlangga mengapresisasi upaya BNI memberikan bantuan paket uji swab antigen dan paket sembako.

Menutup sambutannya, Menko Airlangga mengatakan bahwa situasi penanganan pandemi saat ini telah membuat kepercayaan masyarakat berangsur pulih untuk melakukan kegiatan ekonomi. Pemerintah melihat berbagai indikator ekonomi utama terus mengalami perbaikan.

“Saya tegaskan, kita harus tetap optimis dan yakin bahwa segalanya akan berangsur membaik. Insya Allah akan lebih baik dari sebelumnya asal kita tetap waspada dan tidak menyepelekan pandemi. Taatilah protokol kesehatan. Semoga Allah meridhoi langkah kita semua dan memberikan kemudahan dalam menghadapi pandemi Covid-19,” pungkas Menko Airlangga. (ltg/fsr)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan