Bertemu Presiden Sriwijaya FC, Atta Halilintar Akan Bergabung?

JAKARTA- Sriwijaya FC bertemu dengan Atta Halilintar di Jakarta Rabu lalu (5/5). Dalam pertemuan tersebut, Presiden Klub Hendri Zainudin sendiri yang langsung mewakili klub asal Palembang tersebut.

Hendri mengungkapkan, pertemuan tersebut untuk sharing banyak hal terkait Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya. Manajemen membeberkan detail kondisi klub kepada Atta.

Hal itu dilakukan agar suami Aurel Hermansyah tersebut tahu bagaimana kondisi tim hingga akhirnya bisa bekerja sama membangun tim menjadi lebih baik. ’’Kami ingin memberitahukan kondisi Sriwijaya secara objektif,’’ ujar Hendri, dilansir dari Jawapos.

Atta sendiri menyebutkan bahwa pertemuan merupakan bentuk silaturahmi dan cerita perkembangan tim.

’’Saling mengenal bagaimana Sriwijaya dan masyarakat Palembang, luar biasa. Sejarahnya Sriwijaya sarat akan sejarah dan prestasi banyak. Kita doakan semoga Sriwijaya ke Liga 1,” share Atta dalam Instastory-nya.

Sekretaris Sriwijaya FC Faisal Mursyid menambahkan, inti dari pertemuan adalah menjalin silaturahmi. ’’Kalau masalah kans (bergabung), kita lihat nanti perkembangannya,’’ ungkapnya kepada Jawa Pos.

Faisal mengakui, besar kemungkinan nama Sriwijaya bakal terangkat jika Atta bergabung. Sebab, sulung Gen Halilintar tersebut memiliki subscriber sebanyak 27,5 juta, menjadikan ia sebagai YouTuber nomor satu di Indonesia. Dengan bergabungnya Atta, aktivitas Sriwijaya bisa lebih sering mendapat perhatian publik.

Sebelumnya, itu pula yang terjadi di RANS Cilegon FC. Sejak akuisisi, berbagai aktivitas tim tak luput menjadi konten. Mulai awal akuisisi klub, pengenalan pemain, hingga silaturahmi dengan PSSI bisa menjadi dokumentasi video di YouTube. Reaksi publik pun cukup baik.

Kemudian, penontonnya pun bisa mencapai ratusan ribu hingga jutaan per satu video. ’’Ya semoga saja (Atta bergabung, Red). Sepak bola kita butuh inovasi,’’ paparnya. (jawapos)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan