Begini Tampilan Bae In Hyuk untuk Drama Baru Bersama Park Ji Hoon, Jadi Senior Perfeksionis Idaman!

Drama KBS 2TV mendatang “At a Distance Spring is Green” membagikan tampilan pertamanya pada karakter Bae In Hyuk.

“At a Distance Spring is Green” adalah adaptasi drama dari webtoon populer, menceritakan kisah realistis mahasiswa yang berjuang untuk menghadapi dunia yang sulit.

Bae In Hyuk berperan sebagai Nam Soo Hyun yang berduri dan dingin, yang merupakan seorang perfeksionis. Nam Soo Hyun adalah mahasiswa tahun ketiga di Universitas Myungil, dan dia mengambil pekerjaan paruh waktu tanpa istirahat karena dia berasal dari keluarga yang tidak mampu.

Karena kepribadiannya yang dingin dan tidak ramah, dia memiliki berbagai tingkat konflik dengan orang-orang di sekitarnya.

Selanjutnya, Nam Soo Hyun akan menambah ketegangan pada drama. Ia terlibat dalam hubungan aneh bersama teman sekelasnya Yeo Joon (Park Ji Hoon) dan Kim So Bin (Kang Min Ah).

Dalam potongan gambar yang baru rilis, Nam Soo Hyun memancarkan aura sinis. Dengan ekspresi tenang dan tatapan tanpa emosi, dia mengeluarkan aura “anak nakal”.

Namun, di balik tatapan dinginnya adalah cerita tersembunyi yang tak siapa pun tahu. Meskipun Nam Soo Hyun tidak terbuka kepada siapa pun dan menjadi orang luar, pemirsa ingin tahu bagaimana dia akan berubah setelah mengenal Yeo Joon dan Kim So Bin.

“At a Distance Spring is Green” rencananya akan tayang perdana pada bulan Juni. (soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan