oleh

Soal Aksi Demo Fans MU, Solskjaer Anggap Terlalu Lebay

MANCHESTER – Pertandingan Manchester United melawan Liverpool di Old Trafford yang tertunda setelah pendukung menduduki stadion telah dijadwal ulang ke Kamis 13 Mei pukul 20.15 waktu setempat atau Jumat 02.15 WIB, umum Liga Premier.

Jadwal baru ini membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer harus bertanding tiga kali dalam jangka lima hari.

Demonstran yang membuat kekacauan di hotel tim United dan kemudian Old Trafford, termasuk menduduki area bebas COVID-19 di stadion, memaksa pertandingan Minggu pekan lalu antara kedua tim dibatalkan setelah konsultasi antara Kepolisian Greater Manchester, Liga Premier dan kedua klub.

Baca Juga:  Panas, Arsenal dan Tottenham Hotspur Rebutan Tiket Kompetisi Eropa

United terancam hukuman disiplin, termasuk denda, penutupan stadion atau pengurangan poin, sebagai akibat penundaan itu.

Liga Premier dan Asosiasi Sepak Bola Inggris menggelar penyelidikan terhadap keadaan yang mengantarkan kepada ditundanya laga itu.

Tetapi karena musim liga bakal segera berakhir kurang dari tiga pekan ini, maka laga United vs Liverpool dijadwal ulang ke 13 Mei, sekalipun MU kini menghadapi jadwal teramat padat.

Baca Juga:  Liverpool Tampil Trengginas, Perebutan Empat Besar Klasemen Kian Panas

Laga MU melawan Leicester City di Old Trafford yang sudah dimajukan dari 15 Mei ke 12 Mei karena The Foxes masuk final Piala FA ikut menjadi korban karena kini majukan lagi 24 jam lebih cepat menjadi 11 Mei pukul 18.00 atau 24.00 WIB.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga