Drama Baru Kim Sae Ron dan Nam Da Reum, “Excellent Shaman Ga Doo Shim”

Kim Sae Ron dan Nam Da Reum akan bergabung dalam proyek drama baru bergenre fantasy-romance.

Pada tanggal 6 Mei, diumumkan bahwa kedua aktor tersebut telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama drama baru Kakao TV “Excellent Shaman Ga Doo Shim” (judul literal).

Drama ini menceritakan dua siswa sekolah menengah unik yang terlibat dalam serangkaian insiden misterius.

Kim Sae Ron berperan sebagai Ga Doo Shim yang berusia 18 tahun yang ingin hidup sebagai siswa sekolah menengah biasa, tetapi lahir dengan nasib yang tidak diinginkan menjadi seorang dukun. Dia adalah karakter pemberani dan kuat yang akan melawan roh jahat saat dia bekerja untuk memecahkan kasus misterius.

Nam Da Reum berperan sebagai Na Woo Soo, seorang siswa sekolah menengah yang hampir sempurna. Ia punya latar belakang kaya, penampilan tampan, dan nilai luar biasa. Saat Ga Doo Shim tiba-tiba muncul dalam hidupnya, dia mendapatkan kemampuan untuk melihat roh jahat. Keduanya lalu terlibat dalam kasus misterius bersama.

Kim Sae Ron berkomentar, “Karena ini adalah [drama] bergenre fantasi yang membangkitkan imajinasimu, sangat menyenangkan membaca naskahnya. Ga Doo Shim, yang menolak takdirnya dan mencoba menjalani kehidupan yang diinginkannya, juga menawan. Kupikir ini adalah drama yang akan kamu nikmati. Silakan menantikannya. ”

Nam Da Reum berbagi, “Aku sangat senang membaca naskah, dan kontras Na Woo Soo dari karakterku sebelumnya terasa lebih menawan. Bertemu dengan direktur membuatku menantikan proyek tersebut. Aku akan bekerja keras agar drama ini mendapat banyak cinta. Jadi tolong tunjukkan banyak dukungan untuk ‘Shaman Ga Doo Shim yang Luar Biasa.’ ”

Keduanya Debut Sejak Kecil

Kim Sae Ron dan Nam Da Reum, keduanya memulai debutnya sebagai aktor cilik. Kim Sae Ron, yang memulai debutnya pada usia sembilan tahun, telah mengesankan dalam berbagai genre dengan proyek seperti “The Man from Nowhere,” “Hi! School – Love On, “” Mirror of the Witch, “” Love Playlist Season 4, “dan banyak lagi.

Nam Da Reum memulai debutnya pada usia enam tahun dalam “Boys Over Flowers” sejak itu menjadi terkenal karena berperan sebagai rekan yang lebih muda dari banyak aktor seperti Lee Jong Suk dalam “No Breathing”, “Pinocchio,” dan “While You Were Sleeping,” Yoo Ah In dalam “Six Flying Dragons,” Jang Ki Yong dalam “Come and Hug Me,” Kim Seon Ho dalam “Start-Up,” dan banyak lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan