oleh

Pengirim Sate Sianida Ternyata Istri Siri Calon Korban

BANTUL – Hubungan antara tersangka kasus sate sianida Nani Aprilliani Nurjaman dengan anggota Polri Aiptu Tomy yang menjadi sasaran awal pembunuhan sedikit demi sedikit mulai terungkap. Keduanya ternyata merupakan pasangan suami-istri yang menikah secara siri.

Hal itu diungkap Agus Riyanto, ketua RT 03 Padukuhan Cepokojajar, Srimulyo, Piyungan, Bantul pada Selasa (4/5) kemarin, dikutip dari Radar Jogja.

“Tinggal di sini kurang lebih sudah satu tahun. Nani itu kan istri siri Tomy,” kata Agus saat ditemui wartawan di rumahnya Selasa (4/5).

Baca Juga:  Begini Cara Memilih Menu Sahur dan Berbuka Sesuai Nutrisi Agar Kuat Puasa Seharian

Agus memaparkan, saat akan tinggal di lingkungannya, Nani dan Tomy sempat menemui Agus dan mengaku sebagai suami istri siri. Namun, Agus tidak memegang bukti hitam di atas putih ihwal hal tersebut.

“Bukti ndak ada, hanya fotokopi KTP,” sebutnya.

Agus pun sempat berbicara dengan ibunda Nani untuk memastikan bahwa ia dan Tomy adalah pasangan resmi. “Ibunya bilang sudah nikah secara agama,” beber Agus.

Baca Juga:  IPRC Sebut Responden Puas Kinerja Pemprov Jabar, Begini Hasil Surveinya

Didukung dengan fakta bahwa Tomy adalah anggota kepolisian, Agus pun akhirnya mengizinkan Nani dan Tomy tinggal di lingkungannya. Ibu Nani pun berpesan kepada Agus untuk menjaga putrinya di sana.

“Saya jawab, oh ya bu insya Allah siap,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga