GrabFood Hadirkan Pengalaman Ramadan yang Lancar Melalui Layanan yang Inovatif

Fitur Pesanan Terjadwal

Cara Menggunakan:

  • Pilih menu makanan yang diinginkan

  • Pilih Ambil Sendiri ketika menyelesaikan pesanan dan membayar transaksi

  • Aplikasi akan menunjukan kapan pesananmu siap untuk diambil

Ambil Sendiri: Ambil Menu Makanan Favorit Keluargamu di Jalan Pulang ke Rumah

Konsumen yang masih memiliki kegiatan di luar rumah dapat mengambil makanan untuk berbuka puasa bagi keluarga menggunakan fitur Ambil Sendiri sebelum pulang ke rumah.

Fitur GrabFood ‘Ambil Sendiri’ dirancang untuk menghemat waktu. Dengan ini, konsumen dapat memesan makanan untuk dibawa pulang ke rumah tanpa harus mengantri di restoran favoritnya, dengan tambahan kenyamanan fitur pembayaran non-tunai.

Fitur Ambil Sendiri

Cara Menggunakan:

  • Pilih menu makanan yang diinginkan

  • Pilih Ambil Sendiri ketika menyelesaikan pesanan dan membayar transaksi

  • Aplikasi akan menunjukan kapan pesananmu siap untuk diambil

Transparansi Estimasi Waktu Kedatangan (ETA) pesanan sebelum Anda memesan

Untuk mengelola ekspektasi konsumen dengan lebih baik dan membantu mereka merencanakan waktu makan mereka, GrabFood menyajikan estimasi waktu tunggu untuk pesanan makanan sebelum konsumen melakukan pemesanan di mitra merchant tertentu.

Setelah pemesanan dilakukan, konsumen dapat memantau status pemesanan dan ETA secara real-time di dalam aplikasi Grab. Dalam dua minggu pertama Ramadan 2021, GrabFood mencatat 28 menit rata-rata waktu ketibaan makanan.

Kelola Pesanan Secara Efisien untuk Pengalaman Konsumen yang Lebih Baik

Fitur Mode Sibuk untuk Membantu Mengelola Ekspektasi Konsumen

Selama Jam Sibuk, beberapa mitra merchant kami memiliki akses ke fitur yang disebut “Mode Sibuk”. Ketika mitra merchant memilih opsi ini, konsumen akan diberitahu bahwa mungkin ada keterlambatan pengantaran dari mitra merchant  dan menunda keberangkatan mitra pengemudi kami sehingga mereka tiba di toko tepat pada waktunya untuk mengambil pesanan. Fitur ini dapat mengelola ekspektasi konsumen sebelum dan ketika mereka memesan.

Fitur Mode Sibuk

 

Manajemen Inventaris melalui Aplikasi GrabMerchant

Mitra merchant dapat memanfaatkan Sistem Manajemen Inventaris dalam aplikasi GrabMerchant untuk mengatur jumlah item yang tersedia dan memantau pasokan mereka untuk menghindari pembatalan pesanan

Tinggalkan Balasan