oleh

Kasus Viral Penodongan Senjata Api Kepada Kurir di Bogor Kini Terungkap

BOGOR – Polres Bogor Polda Jabar beserta Polsek Ciampea berhasil menangkap pelaku dengan tindak pidana penodongan dengan menggunakan senjata api jenis Airsoft Gun, terhadap seorang kurir jasa ekspedisi, di Desa Gunung mulya, Kec. Tenjolaya, Kab. Bogor pada Senin (3/5).

Dalam hal tersebut diketahui bahwa aksi tersebut sempat viral di media sosial pada beberapa waktu lalu.

Sementara itu, menurut Kapolres Bogor, Polda Jabar AKBP Harun, mengungkapkan bahwa kejadian tersebut bermula pada saat Korban, Yoga Andrian yang merupakan kurir dari jasa ekspedisi “Ninja Express”, hendak mengantar sebuah pesanan berupa paket sandal dengan menggunakan metode pembayaran Cash On Delivery (COD, yang di tunjukan ke alamat Kampung Cikareo, Desa Gunungmulya Kec. Tenjolaya yang dimana alamat tersebut, merupakan rumah dari tersangka yang berinisial (G).

Baca Juga:  Tertib Parkir, Dishub Kota Cimahi Beri Evaluasi Puluhan Juru Parkir

“Jadi kejadian tersebut, pada saat Korban yang bernama Yoga Andrian yang berprofesi sebagai kurir dari Ninja Express hendak mengantar sebuah pesanan berupa paket sandal dengan metode Cash On Delivery (COD), dimana paket tersebut di tunjukan ke alamat Kampung Cikareo, Desa Gunungmulya Kec. Tenjolaya, yang merupakan rumah dari saudara (G),” ungkapnya, di Mapolres Bogor, Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat, pada Senin (3/5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga