oleh

Program Daya Auto Bagi-Bagi THR Lebaran! di Jawa Barat

BANDUNG – Untuk menyambut dan memeriahkan moment Lebaran, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan seluruh Jaringan Sepeda Motor Honda di Jawa Barat menawarkan program Daya Auto bagi-bagi THR Lebaran dengan penawaran khusus berupa tambahan point hepigo senilai Rp 25.000 bagi 200 konsumen selama periode bulan April – Juni 2021.

Konsumen yang berminat mengikuti Program Daya Auto bagi-bagi THR Lebaran harus melakukan 2x (kali) booking service via aplikasi Daya Auto sebelum dan sesudah Lebaran. Periode Service sebelum Lebaran dapat dilakukan mulai 22 April – 11 Mei 2021, sedangkan periode service sesudah Lebaran dapat dilakukan mulai 15 Mei – 15 Juni 2021.

Setelah melakukan service, konsumen juga diminta untuk memberikan rating serta review di halaman review booking service yang ada di aplikasi Daya Auto dan menuliskan hashtag #THRLebaran di media sosial.

General Manager Corporate Supply Chain Management & Customer Engagement Daya Group, Elisabeth Riany mengatakan promo sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang sudah loyal menggunakan fitur booking service di aplikasi Daya Auto dan bertujuan untuk memastikan kondisi sepeda motor tetap dalam kondisi terbaik selama masa lebaran.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga