Nikmati Bakmi Macha dan Arang, Bakmitopia Kini Hadir di Bandung

BANDUNG– Para pecinta kuliner, khususnya pecinta bakmi wajib banget nih nyobain bakminya Bakmitopia. Restoran ini membuka outlet rumah makan ke-41 di Bandung lebih tepatnya di Ground Floor Cihampelas Walk.

Bakmitopia hadir membawa olahan bakmi bersertifikasi halal. Tepat di bulan Ramadhan tahun ini, Bakmitopia siap menjamu para pecinta bakmi dengan cita rasa yang lezat dan tampilannya yang unik termasuk label halal yang tak diragukan lagi.

Keunggulan outlet Bakmitopia di Ciwalk ini, areanya luas. Berada pada dua lantai, outlet di Ciwalk ini juga memberikan fasilitas VIP meeting room yang dapat di-booking untuk berbagai aktivitas dan event.

Aditya Warman, Direktur PT IndoSterling Wahana Boga, pemilik dan pengelola brand Bakmitopia, mengatakan pembukaan outlet di Bandung ini menjadi yang pertama setelah brand ini dikenal di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

“Bakmitopia hadir di Bandung membawa cita rasa dan keunikannya tersendiri, sekarang Bandung punya destinasi baru dengan tagline customer harus kenyang dan senang,” ujar Aditya saat ditemui wartawan usai acara peresmian pembukaan outlet. Jum’at (30/4).

Menu-menu yang tersaji dari outlet Bakmitopia ini akan bisa melengkapi pilihan kuliner warga maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Kembang ini.

Ia mengungkapkan, Bakmitopia mengusung sederet signature menu yang hanya bisa dijumpai di tempat ini. Menu itu diantaranya Bakmi Macha yang dibuat dari teh hijau alias macha powder sehingga warnanya lebih alami.

Selain bakmi macha, di tempat ini juga tersaji bakmi arang yang mengambil warna hitamnya dari arang powder yang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan.

“Jadi tidak seperti mie hitam kebanyakan yang menggunakan tinta cumi, Bakmitopia lebih memilih warna dari bahan arang powder yang sudah food grade atau aman dikonsumsi,” ungkapnya.

Menu lainnya yang tidak boleh terlewatkan di Bakmitopia, yaitu Bakmi Tomyam yang rasanya super nendang. Bakmi ini memadukan bakmi khas Nusantara dengan cita rasa tomyam yang asam menyegarkan di lidah.

Berisi mie dan aneka sayuran, isian khas tomyam-nya pun sangat melimpah. Ada udang, jamur, bakso ikan, pangsit dan potongan cabai rawit domba yang menggugah selera.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan