DAM Gelar Kopdar Laki Komunitas Honda CB150R

BANDUNG – Sambut bulan Ramadhan, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara silaturahmi dan kumpul bersama komunitas Honda CB150R dengan tema “Kopdar Laki Komunitas Honda CB150R”.

Acara yang dihadiri 20 bikers pengguna Honda CB150R dari komunitas Honda Street Fire Club Bandung dan Ikatan Motor Honda Bandung dilaksanakan di Duarupa Café, Kabupaten Bandung Barat pada hari Sabtu tanggal 1 Mei 2021. Tidak hanya sekedar kumpul bersama, namun acara juga diisi dengan berbagai kegiatan positif dari awal hingga akhir, serta tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Kegiatan diawali dengan rolling city yang dimulai dari Gedung Safety Riding Center DAM menuju lokasi acara yang berjarak sekitar 17 km, seluruh peserta juga secara bersama-sama melakukan kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman selama di perjalanan kepada sesama pengguna jalan.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengungkapkan, “Ajang ini bisa menjadi salah satu wadah silaturahmi bagi seluruh komunitas. Kumpul bersama dengan satu teman komunitas bisa sekaligus melakukan atau berbagi informasi mengenai perawatan sepeda motor Honda kesayangannya.”

Tiba di lokasi acara, diteruskan dengan ramah tamah antar komunitas sambil menunggu waktu berbuka puasa. Usai berbuka puasa, seluruh peserta diajak bermain games menarik, kemudian diakhiri dengan sharing & discuss membahas mengenai “Kegiatan Bikers di kala Pandemi supaya Klub tetap exist”.

“Pada sesi diskusi diharapkan agar seluruh anggota komunitas dapat selalu aktif dalam berbagi kegiatan yang positif baik untuk klubnya maupun untuk masyarakat sehingga keberadaan klub ini tetap bermanfaat bagi lingkungan sekitar dan tentunya selalu menerapkan protokol kesehatan,” tutup Lerri.

Tinggalkan Balasan