oleh

Poin Penting Drama Hits “So I Married the Anti-Fan”, Jangan Ketinggalan

“So I Married the Anti-Fan” segera tayang. Drama komedi romantis ini mengisahkan perjalanan cinta antara bintang K-pop global Hoo Joon (diperankan oleh Choi Tae Joon) dan anti-penggemarnya Lee Geun Young (diperankan oleh Sooyoung Girls ‘Generation) yang merupakan reporter majalah. Drama ini awalnya dibuat pada tahun 2018, dan akhirnya setelah bertahun-tahun menunggu, drama ini bisa tayang pada 2021.

Dengan semakin dekatnya pemutaran perdana, tim produksi mengungkap tiga poin penting yang harus diwaspadai.

1. Pertengkaran yang mengarah ke rasa cinta antara selebriti dan anti-penggemar

Hoo Joon dan Lee Geun Young bertemu untuk pertama kalinya pada upacara pembukaan klub JJ (Chansung’s 2PM). Keduanya salah jalan karena kesalahpahaman, dan mereka menjadi sangat terkait dalam berbagai cara.

Hubungan mereka menjadi topik hangat, dan mereka bahkan tampil di sebuah program bersama. Hoo Joon dan Lee Geun Young akan bertengkar setiap kali mereka bertemu, tetapi seiring berjalannya waktu, mereka akan membuat hati berdebar dengan romansa spesial mereka. Akan sangat menarik melihat chemistry Choi Tae Joon dan Sooyoung.

2. Pemeran yang menakjubkan secara visual

Drama ini menampilkan aktor-aktor yang atraktif dan menawan, seperti Choi Tae Joon, Sooyoung, dan Chansung. Chemistry visual mereka yang mempesona yang seolah-olah keluar dari sebuah buku komik.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga