Poin Penting Drama Hits “So I Married the Anti-Fan”, Jangan Ketinggalan

“So I Married the Anti-Fan” segera tayang. Drama komedi romantis ini mengisahkan perjalanan cinta antara bintang K-pop global Hoo Joon (diperankan oleh Choi Tae Joon) dan anti-penggemarnya Lee Geun Young (diperankan oleh Sooyoung Girls ‘Generation) yang merupakan reporter majalah. Drama ini awalnya dibuat pada tahun 2018, dan akhirnya setelah bertahun-tahun menunggu, drama ini bisa tayang pada 2021.

Dengan semakin dekatnya pemutaran perdana, tim produksi mengungkap tiga poin penting yang harus diwaspadai.

1. Pertengkaran yang mengarah ke rasa cinta antara selebriti dan anti-penggemar

Hoo Joon dan Lee Geun Young bertemu untuk pertama kalinya pada upacara pembukaan klub JJ (Chansung’s 2PM). Keduanya salah jalan karena kesalahpahaman, dan mereka menjadi sangat terkait dalam berbagai cara.

Hubungan mereka menjadi topik hangat, dan mereka bahkan tampil di sebuah program bersama. Hoo Joon dan Lee Geun Young akan bertengkar setiap kali mereka bertemu, tetapi seiring berjalannya waktu, mereka akan membuat hati berdebar dengan romansa spesial mereka. Akan sangat menarik melihat chemistry Choi Tae Joon dan Sooyoung.

2. Pemeran yang menakjubkan secara visual

Drama ini menampilkan aktor-aktor yang atraktif dan menawan, seperti Choi Tae Joon, Sooyoung, dan Chansung. Chemistry visual mereka yang mempesona yang seolah-olah keluar dari sebuah buku komik.

 

3. Karakter realistis, cerita yang kaya, dan K-pop

Selain romansa antara Lee Geun Young dan Hoo Joon, drama ini juga akan menggambarkan kisah rumit JJ dan Oh In Hyung (Han Ji An), yang menghabiskan waktu bersama dengan Hoo Joon sebagai trainee di masa lalu tetapi kini telah berpisah.

Lee Geun Young dan teman prianya Go Soo Hwan (Kim Min Kyu) juga akan membuat penonton tertawa dengan perselisihan mereka yang menyenangkan.

Selain itu, drama ini akan menyertakan K-pop, topik hangat untuk penggemar asing dan domestik, dan pemirsa akan dapat melihat pertunjukan yang menarik.

“So I Married the Anti-Fan” akan tayang perdana pada 30 April melalui platform global Viki.

Tinggalkan Balasan