Ini Dia 4 Aktor Tampan Drama Korea yang Berhasil “Kuasai” Netflix

K-Drama semakin populer di seluruh dunia, dan salah satu platform paling populer untuk menontonnya adalah Netflix. Secara alami, pria yang menjadi male lead dari drama yang populer juga menjadi semakin terkenal.

Tanpa urutan tertentu, berikut empat aktor pria yang meninggalkan kesan kuat pada pemirsa Netflix.

1. Chae Jong Hyup

Yang pertama tidak lain adalah aktor Chae Jong Hyeop. Lahir pada 19 Mei 1993, aktor pendatang baru ini muncul di K-Drama terkenal “Hot Stove League” dan “Sisyphus: The Myth”.

2. Ahn Bo Hyun

Selanjutnya, aktor Ahn Bo Hyun juga membuat gebrakan di platform streaming. Sebelum melakukan debut aktingnya pada tahun 2014 di K-Drama Golden Cross, dia adalah model yang sukses. Pemirsa mungkin mengenalinya dari K-Drama hit seperti “Kairos” serta “Itaewon Class”. Karakter antagonisnya dalam “Itaewon Class” diperankan dengan cara yang meyakinkan dan profesional.

“Itaewon Class” menjadi hit baik di dalam negeri maupun internasional.

3. Song Kang

Mirip dengan Chae Jong Hyeop dan Ahn Bo Hyun, aktor Song Kang juga mencuri hati dengan karakter yang selama ini ia mainkan. Lahir pada tanggal 23 April 1994, Song Kang dikenal luas untuk perannya di Season 1 dan 2 dari Love Alarm dan K-Drama Sweet Home yang populer. Selain itu, Song Kang juga mendapat peran utama sebagai balerino di K-Drama Navillera.

Sweet Home populer secara internasional, bahkan menduduki peringkat # 3 di Netflix AS!

4. Lee Do Hyun

| @ ldh_sky / Instagram

Tak ketinggalan, Lee Do Hyun yang juga semakin populer di Netflix. Dia mulai mendapatkan pengakuan internasional yang luas dengan perannya di Hotel Del Luna.

Seperti Song Kang, Lee Do Hyun terus membuktikan bahwa dirinya adalah aktor yang harus diantisipasi di K-Drama Sweet Home.

Dia juga mengesankan pemirsa dengan aktingnya yang sempurna di 18 Again, yang menjadi tren di beberapa negara. (koreaboo)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan