oleh

Selamat! Rimar Callista jadi Juara Indonesian Idol Special Season

JAKARTA – Ajang pencarian bakat Indonesian Idol sudah rampung digelar. Malam grand final yang dilaksanakan tadi malam Senin (26/4) di bilangan Kebon Jeruk Jakarta Barat, menobatkan Rimar Callista sebagai juaranya. Ia berhasil mengalahkan pesaingnya, Mark Natama.

Pada saat diumumkan Rimar keluar sebagai juaranya oleh Boy William selaku host, perempuan kelahiran Jakarta, 18 Januari 1997 itu langsung bersujud menunjukkan ekspresi kebahagiaan. Perjuangan dan kerja kerasnya selama beberapa bulan belakangan kini berbuah manis.

Baca Juga:  Pemain Leicester City Kibarkan Bendera Palestina Usai Angkat Piala

Namun tidak lama kemudian Rimar menyambut tangan Mark di sebelahnya. Mereka pun berpelukan untuk saling menguatkan.

Atas kemenangan ini Rimar berhasil membawa pulang hadiah sebesar Rp 150 juta, satu unit mobil, paket liburan 3 hari 2 malam di Bali, dan lain-lain. Sementara Mark yang berada di posisi Juara 2 mendapatkan hadiah sebesar Rp 100 juta, satu unit mobil, paket liburan ke Bali 3 hari 2 malam dan lain-lain. Prosesi penyerahan hadiah secara simbolik diberikan tadi malam.

Baca Juga:  Atletico Madrid Juara, Real Madrid Merana

Secara penampilan, kemenangan Rimar Callista sejatinya tidak terlalu mengejutkan. Sebab ia memang tampil all out dan sukses memukau para dewan juri yang ditunjukkan dengan standing ovation sejak awal bernyanyi. Dia berhasil melewati setiap tantangan dengan keren. Baik ketika bernyanyi dalam format solo maupun kolaborasi dengan penyanyi lain.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga