Selamat! Rimar Callista jadi Juara Indonesian Idol Special Season

Anang Hermansyah mengatakan, dewan juri tidak menyesal sama sekali telah menyelamatkan Rimar hingga membuat langkahnya bertahan sampai pada putaran grand final. Karena secara kualitas, Rimar disebut Anang sudah layak menjadi bintang.

Bahkan Anang mengharapkan Rimar bisa melanjutkan karirnya di luar negeri karena kualitasnya yang sangat baik. Dalam sesi jumpa pers, Rimar mengatakan kemenangannya di ajang Indonesian Idol Special Season adalah cita citanya dulu yang kini menjadi kenyataaan.

“Alhamdulillah bersyukur banget akhirnya bisa sampai di titik ini. Terima kasih semuanya yang sudah memberikan dukungan,” kata Rimar.

Ada banyak pengalaman sekaligus pelajaran berharga diterimanya selama mengikuti kompetisi. Mulai dari teknik vokal, koreografi, akting di atas panggung, cara berekspresi ketika berhadapan dengan kamera, dan yang lainnya. Kemenangan ini membuat Rimar semakin siap untuk menapaki karir yang sesungguhnya di industri musik Tanah Air.

Insya Allah siap untuk terjun ke industri. Saya mendapat banyak pelajaran selama di Indonesian Idol,” katanya.(jawapos.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan