Wakil Bupati Bandung, Syahrul Gunawan Akan Bangun Ruang Publik dan Kreativitas

BANDUNG – Wakil Bupati Bandung, Syahrul Gunawan, berencana meningkatkan ekonomi dan pariwisata di Kabupaten Bandung.

Syahrul mengungkapkan, dirinya akan membantu Bupati Bandung, Dadang Supriatna, mewujudkan sinergitas antara perusahaan milik BUMN, Pemda, dan swasta demi meningkatkan ekonomi di Kabupaten Bandung.

“Hal yang pertama yang ingin saya lakukan untuk membantu beliau (Bupati) adalah, bagaimana ada sinergitas antara perusahaan milik BUMN, Pemda, dan juga swasta,” ungkapnya setelah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bandung di Gedung Sate, Jl. Diponegoro No.22, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Senin (26/4).

Ia juga menambahkan, dirinya akan membantu membangun ruang-ruang publik untuk berkreativitas di Kabupaten Bandung, khususnya Soreang. Hal ini untuk membangun geliat anak mudanya berkreasi.

“Lalu bagaimana dibangun ruang-ruang publik untuk berkreativitas. Dan Soreang saya harapkan, bisa geliatnya terasa untuk anak-anak muda berkreasi,” tuturnya.

Wakil Bupati Bandung itu mengakui bahwa mewujudkan hal tersebut merupakan tantangan yang sangat berat. Sebagaimana saat ini masih ada skala prioritas lantaran masih berada di situasi pandemi. Meskipun begitu, pihaknya akan berupaya keras dengan melihat potensi yang ada.

“Jadi insyaallah, meskipun tantangannya berat karena ada skala prioritas dalam masa pandemi seperti ini, insyaallah dengan seluruh potensi yang ada, kemampuan yang ada perlahan kita akan bangun,” ungkapnya. (Mg10)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan