oleh

Persib Belum Menang di Piala Menpora 2021, Oknum Bobotoh Lampiaskan Kekecewaan, Rusak Graha Persib

Respon Wali Kota Bandung Terkait Graha Persib yang Dirusak oleh Ratusan Oknum Bobotoh

 

BANDUNG – Ratusan oknum Bobotoh (penggemar Persib) melampiaskan kekecewaannya atas kekalahan Persib Bandung dari Persija Jakarta di final Piala Menpora 2021. Aksi tersulut emosi tersebut berupa pengrusakan Graha Persib yang terletak di Jalan Sulanjana Kota Bandung, Minggu (25/4) malam.

Terkait kejadian tersebut, Wali Kota Bandung, Oded M Danial menyesalkan sikap oknum Bobotoh tersebut. Sebab menurutnya, yang namanya pertandingan ada menang dan ada kalah. Meskipun begitu, penggemar sebaiknya tetap suportif dan tidak melakukan tindakan anarkis seperti merusak fasilitas umum.

“‎Tapi saya mengimbaulah kepada semua penggemar dan pendukung Persib ini. Tentu biasa, permainan itu ada menang ada kalah. Kalau menang jangan terlalu euforia, kalau kalah jangan terlalu larut. Apalagi sampai melakukan perbuatan yang tidak diperbolehkan,” ujarnya di Balai Kota Bandung, Senin (26/4).

Oded mengatakan hal yang wajar seorang penggemar merasa kecewa dan sedih saat klub kebanggaan warga Bandung tersebut mengalami kekalahan saat bertanding.‎

“Sebagai pendukung Persib pasti punya perasaan lah ya, kecewa dan sebagainya. Jangankan yang lain, Mang Oded juga greget banget, sedih we atuh,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga