Mau Jadi Content Creator? Simak Tips Keren Ala YouTuber Edho Zell!

 

Hidden features dari kamera Samsung Galaxy A12 |A02s buat Content Creator sejati!

Sebagai content creator ataupun tech reviewer sejati, tentunya perangkatmu harus siap sedia kapan pun. Sedikit tips untuk bisa selalu camera-ready, jika kamu mengklik dua kali side key pada Samsung Galaxy A12, kalian akan langsung meluncur ke aplikasi kamera. Kamu tidak perlu repot-repot lagi mencari aplikasi kamera di menu supaya enggak kelewatan momen yang penting untuk bahan kontenmu.

Optimalkan smartphone Samsung Galaxy-mu dengan Device Care         

Memproduksi banyak konten tentunya juga bikin memori cache jadi penuh. Namun, kamu bisa mengoptimalkan Samsung Galaxy A12-mu dengan membuka aplikasi Settings > Device Care > Optimize Now. Hal ini untuk melihat pengoptimalan demi mempercepat kinerja smartphone-mu dengan menghapus cache yang tidak penting.

Untuk mendukung kamu supaya bisa bikin konten dengan Galaxy A12, Samsung Parsel (Pasti Ramadan Sale) hadir dengan penawaran cashback Rp100.000. Samsung Galaxy A12 dengan memori RAM 4GB bisa dipesan seharga Rp2.399.000, dan yang RAM 6GB di harga Rp2.699.000.

Dapatkan juga diskon 25% Samsung Care+ untuk melindungi smartphone Galaxy A12 kamu. Pesan Samsung Parsel sekarang di www.samsung.com sampai dengan 31 Mei 2021.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy A12 | A02s, silakan kunjungi www.samsung.com/id.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan