oleh

Keluarga Glazer Tawarkan ‘Setan Merah’ 790 Juta Poundsterling

Direktur Klub, Joel Glazer, sebelumnya sudah menyampaikan permohonan maaf kepada para suporter. Putra dari Malcolm itu mengakui bahwa keputusan mereka bergabung dengan Liga Super Eropa adalah tindakan yang salah.

“MU adalah klub sepak bola dengan sejarah yang panjang, kami meminta maaf sudah merusak tradisi klub. Kami minta maaf atas kericuhan yang terjadi dengan keputusan bergabung bersama Liga Super Eropa,” kata Joel.

Tak hanya MU, klub Inggris lainnya seperti Arsenal ramai didesak oleh para pendukungnya agar menjual klub. Hal itu dampak dari keikutsertaan Arsenal sebagai founder Liga Super Eropa, suporter meminta Stan Kroenke untuk segera pergi dari klub. Miliader asal Amerika Serikat itu diminta untuk segera menjual The Gunners.

Baca Juga:  Cristiano Ronaldo Ingin Zinedine Zidane Jadi Pelatih MU

Tuntutan suporter tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari Daniel Ek, pengusaha asal Swedia. Pria yang merupakan pendiri dari situs musik streaming Spotify itu menyatakan kalau dirinya tertarik untuk investasi di Arsenal.

“Sebagai seorang anak yang tumbuh besar menjadi seorang pendukung Arsenal, tentu saya tertarik. Jika KSE (Kroenke Sports Enterprises) ingin menjual Arsenal, saya akan senang hati mengajukan tawaran,” tulisnya di akun Twitternya.

Baca Juga:  Resmi! Manchester United Pecat Solskjaer, Ini Penyebabnya

Pernyataan Daniel ini tidak lepas dari aksi demonstrasi yang dilakukan oleh 2.000 suporter Arsenal terhadap Kroenke sebelum laga melawan Everton. Mereka kecewa dengan keputusan soal Liga Super Eropa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga