Geng Motor Berulah, Seorang Warga Alami Bocor Kepala

BANDUNG – Komplotan yang diduga geng motor menyerang beberapa warga RT 01 jalan Tubagus Ismail Dalam Kel. Sekeloa, Kec. Coblong pada Senin (26/4) dini hari. Buntut dari kejadian ini, mengakibatkan setidaknya seorang warga mengalami robek di bagian kepala akibat pukulan benda tajam.

Ketua RT 01, Pandi(56), membeberkan kronologis kejadian itu. Dia mengungkapkan para pengendara motor yang melintas di jalan tersebut tidak terima karena ditegur oleh warga setempat.

“Tadi ada beberapa anak muda warga sini yang sedang duduk untuk jaga malam, itu sekitar pukul setengah tiga, mereka menegur motor yang memakai knalpot bising karena digeber-geber seperti itu. Mereka tidak terima lalu menyerang warga tersebut,” ungkapnya.

Dari penglihatannya kepada para terduga tersangka, ia menduga, mereka sedang dalam pengaruh pengaruh minuman keras. Dugaan tersebut diperkuat dengan temuan beberapa botol minuman keras yang ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Selain itu tadi juga ada dari warga yang melihat langsung itu mereka membawa sajam, bentuknya menyerupai golok,” katanya.

Ia menambkan, setidaknya tiga orang yang diduga anggota geng motor berhasil diringkus. Namun, katanya, masih ada satu orang yang kabur karena melarikan diri.

“Linmas dan keamanan dan beberapa dibantu warga langsung meredam situasi dengan mengamankan mereka untuk selanjutnya diserahkan ke Polsek,” tambahnya. Mg1

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan