Bisa Ngapain Aja Ngabuburit Pakai Hape Sejutaan?

 

Ngabuburit #DiRumahAja Sambil TikTokan Lebih Seru

Di bulan Ramadan ini, diperkirakan akan terjadi peningkatan penggunaan internet secara signifikan, khususnya melalui smartphone. Sekitar 96% pengguna TikTok berlomba-lomba membuat konten selama berpuasa selama menunggu berbuka, berdasarkan data dari Tiktok Ramadan Insight 2021.

Dengan kemampuan merekam video berkualitas FHD (1920 x 1080) | @30fps ini, kamu akan mendapatkan hasil rekaman yang keren untuk konten TikTokmu. Terlebih lagi, layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display bakal bikin kamu lebih nyaman berselancar di media sosial, streaming video, dan menikmati hasil kreasi konten yang sudah dibuat.

 

Momen Sahur dan Buka Puasa Lebih Berwarna

Berbuka puasa dan sahur bersama teman, sekalipun terpisah jarak, akan tetap menjadi momen berharga selama menjalankan ibadah puasa. Kehadiran kamera depan 5MP Galaxy A02 ini membuat video call dengan orang terdekatmu menjadi lebih nyaman.

Nah, kamu juga tidak perlu khawatir obrolan dengan teman atau keluargamu terputus di tengah jalan. Galaxy A02 ini ditopang baterai besar 5.000 mAh yang bisa tahan memutar video sampai 16 jam. Baterai ini juga kuat untuk mendengarkan musik sampai lebih dari 3 hari.

Galaxy A02 dari Samsung Electronics Indonesia (SEIN) hadir dengan harga rekomendasi retail Rp1.499.000. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy A02 atau pesan langsung, silakan kunjungi www.samsung.com.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan