TREVO Galang Dana Untuk Bantu Tunanetra di Purwakarta

JAKARTA – Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1442 H, TREVO bekerja sama dengan platform donasi sharinghappiness.org menggalang dana untuk membantu komunitas tunanetra di Kota Purwakarta, Jawa Barat. TREVO adalah platform berbagi mobil yang membuat para penggunanya mampu memesan mobil apapun sesuai dengan kebutuhan dan keinginan tujuan perjalanan melalui host (pemilik mobil) terdekat di komunitas TREVO.

Melalui kampanye #TREVObersama: berbagi berarti bersatu, selama Ramadhan (periode 12 April – 14 Mei 2021) TREVO akan menyalurkan donasi, di mana setiap pemesanan yang dilakukan selama Bulan Ramadhan akan didonasikan sebesar Rp5.000.

Aplikasi berbagi mobil TREVO pertama kali hadir di Indonesia pada akhir November 2020, sebagai solusi alternatif untuk bepergian. Cara kerja TREVO pun mudah, yaitu menghubungkan orang yang mencari mobil untuk disewa (guest), dengan pemilik mobil (host) terdekat dari lokasi penyewa.

“Komunitas dan berbagi adalah landasan utama dari TREVO. Selama bulan suci ini kami ingin memberi kembali kepada komunitas TREVO sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami,” kata Nelson Poetra Yoga Hadisoeseno, Senior Advisor TREVO.

ISTIMEWA

Saat ini TREVO berhasil menjadi wadah untuk ribuan pengguna yang tersebar di Jabodetabek, terbukti dari banyaknya guest yang menyewa, maupun host yang mendaftarkan mobilnya ke aplikasi. Latar belakang terciptanya TREVO juga bertujuan untuk mengurangi angka pengguna mobil yang berada di jalan raya dengan menjadi sebuah komunitas berbagi. TREVO menjadikan akses memiliki mobil menjadi lebih mudah dan tercapai, tanpa repot membeli atau merawatnya.

Dengan semangat berbagi di bulan suci, TREVO ingin berbagi bukan hanya untuk komunitasnya sendiri, tapi juga ingin memberi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan.

Maka dari itu, melalui sharinghappiness.org, TREVO berkomitmen menjadi inisiator penggalang dana untuk komunitas tunanetra yang berada di kota Purwakarta. Siapapun bisa ikut berpartisipasi dengan memberikan donasi secara langsung melalui sharinghappiness.org/trevobersama.

Silahkan kunjungi website TREVO atau download langsung aplikasi TREVO di App store dan Google Play Store untuk merasakan sensasi sewa mobil murah hanya 199 ribu. Ikuti juga Instagram resmi TREVO @trevo.indo dan raih kesempatan untuk memenangkan emas 5 gram selama periode 12 April – 23 Mei dalam kontes #TREVObersama. Syarat untuk berpartisipasi hanya membutuhkan pengguna untuk menyewa mobil di TREVO dan post foto atau video pengalaman mereka selama menggunakan TREVO di Instagram. *

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan