oleh

Maung Ambruk Dihajar Macan

SLEMAN – Persib Bandung harus menelan pil pahit kala kalah 2-0 dari Persija Jakarta dalam laga final leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4).

Dilansir republikbobotoh, dua gol Macan Kemayoran tercipta di 10 menit awal pertandingan melalui Braif Fatari yang membobol gawang Persib pada detik ke-33 dan Taufik Hidayat yang merobek gawang I Made Wirawan di menit 7.

Baca Juga:  Persib Bandung Pasang Target Juara di Piala Wali Kota Solo

Setelah tertinggal dua gol di babak pertama, Robert nampaknya melihat ada kendala di lini tengah timnya. Tiga pemain, Farshad Noor, Abdul Aziz, dan Febri Hariyadi ditarik keluar untuk digantikan oleh Beckham Putra, Dedi Kusnandar, dan Esteban Vizcarra.

Pergantian tersebut cukup berhasil untuk menghidupkan jantung permainannya. Terbukti, pada menit awal, Maung Bandung tampak lebih leluasa dalam melancarkan serangan.

Hingga menit 55, Persib berhasil mengancam gawang Andritany Adhyaksa sebanyak 3 kali. Namun sayang, ancaman tersebut belum mampu mengubah papan skor.

Baca Juga:  Jelang Piala Wali Kota Solo, Persib Bandung Ingin Juara

Tak puas dengan hal tersebut, Persib mendapatkan peluang emas usai Frets Butuan berhasil mengirim umpan ke dekat gawang Persija pada menit 58. Wander Luiz yang berdiri bebas sukses menanduk bola, namun Tony Sucipto masih bisa menghalau bola tersebut.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga