Bangkitkan UMKM Pilihan MGDALENAF Bersama Teh Pucuk Harum

dia kunjungi semakin ramai karena perhatian yang diberikannya, bahkan juga berhasil menginspirasi sesama content creator lain untuk turut ambil bagian.

“Program UMKM Pilihan MGDALENAF bersama Teh Pucuk Harum ini semoga menjadi langkah awal yang berdampak besar dan positif terhadap UMKM yang terdampak akibat pandemi Covid-19 dan juga dapat menjadi inspirasi bagi anak muda untuk lebih peduli serta berempati dengan lingkungan sekitarnya, khususnya memberi perhatian bagi pelaku UMKM bidang kuliner melalui caranya masing-masing,” tutup Magdalena.

Tak hanya itu saja, Magdalena pun juga berharap kepada Teh Pucuk Harum yang mempunyai komitmen mendukung perkembangan UMKM di Indonesia untuk terus membantu para UMKM bidang kuliner yang terkena dampak pandemi covid-19. Hal ini dapat memberi dampak positif, baik secara ekonomi maupun sosial khususnya dalam hal giveback to the community sebagai sebuah bentuk sinergitas dengan berbagai pihak.

Program UMKM Pilihan MGDALENAF bersama Teh Pucuk Harum telah mengeluarkan enam episode UMKM sejak tanggal 10 Maret 2021 episode pertama dikeluarkan. Saksikan terus episode terbaru kisah para UMKM Pilihan MGDALENAF Bersama Teh Pucuk Harum lainnya di Youtube channel MGDALENAF. Nantikan terus update terbaru dari Teh Pucuk Harum dengan mem-follow Instagram @pucukharumid, Facebook @pucukharumid, YouTube Channel Pucuk Harum dan Twitter di @pucukharumid.

“Memasuki bulan Ramadhan kedua pada masa pandemi covid-19, semoga para penikmat kuliner bisa menjadikan Program UMKM Pilihan MGDALENAF bersama Teh Pucuk Harum ini sebagai rekomendasi kuliner favorit untuk berbuka puasa ditemani Teh Pucuk Harum bersama teman dan keluarga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Kami berharap kedepannya akan ada lebih banyak lagi UMKM di kota lainnya di Indonesia yang dapat terbantukan dengan diadakan program seperti ini,” pungkas Yustina Amelia. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan