Ingin Mengundang Lee Min Ho ke Acaramu? Ternyata Segini Biayanya, Bisa Buat Beli Rumah

Mengundang artis tertentu untuk menghadiri sebuah acara, bagi sebagian orang, adalah hal yang penting. Begitu pula sebuah acara yang terselenggara di Hong Kong ini. Karena ingin mengundang Lee Min Ho dan menghadirkan aktor The Legend of the Blue Sea tersebut, mereka sanggup membayar dengan angka fantastis.

Baru-baru ini, terungkap Lee Minho telah mendapatkan ₩ 900 juta KRW ($ 755.149 USD atau Rp11.729.337.039) hanya untuk muncul sebentar di sebuah acara.

Lee Min Ho telah mendapat undangan untuk hadir ke sebuah acara di Hong Kong, di mana dia hanya perlu untuk menunjukkan wajahnya sebentar.

Pada saat itu, sebenarnya sang aktor tidak bisa pergi, tetapi staf di acara tersebut sangat ingin mengundang Lee Min Ho.

Dalam upaya meyakinkannya untuk hadir, staf acara bahkan menyewa pesawat hanya untuknya!

Akibatnya, Lee Min Ho dilaporkan muncul dan menghasilkan keuntungan lebih dari 10 miliar KRW ($ 8.722.579 USD).

Meskipun agensinya tidak mengungkapkan dengan tepat berapa banyak bayaran yang mereka dapatkan, mereka mengonfirmasi bahwa itu adalah jumlah yang mengejutkan.

“Tidak ada standar yang akurat untuk biaya penampilan. Dia jarang menghadiri banyak acara, dan kami tidak pernah memutuskan jadwal berdasarkan biaya penampilannya. Tetapi memang benar bahwa mereka menawarkan jumlah yang di luar imajinasi kami,”papar seorang perwakilan dari agensi MYM Entertainment.

(koreaboo)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan