oleh

Viral! Perempuan Pencuri Gas Elpiji Terekam CCTV Saat Beraksi di Kiaracondong

BANDUNG – Viral, sebuah rekaman CCTV yang menampilkan aksi pencurian tabung gas 3 kg yang dilakukan seorang wanita di Warung Bunda, di Jl. Gang Desa 17 No 31, Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, pada Sabtu (17/4) sekitar pukul 17.09 WIB.

Dalam rekaman CCTV warung tersebut, terlihat seorang wanita dengan menggunakan sepeda motor menghampiri warung lantas mengambil 4 buah tabung gas berukuran 3 kg begitu saja.

Baca Juga:  Identitas Terduga Pembunuh Perempuan Bugil Terungkap Lewat CCTV

Menurut pemilik warung, Mia Kumiati, dirinya sempat tidak mengetahui kejadian tersebut. Namun setelah dirinya mengecek kondisi warung, nampak ada yang aneh, dan tak lama kemudian dirinya langsung melihat dan memeriksa CCTV yang terpasang di halaman depan warung.

“Jadi waktu saya lihat tuh dari CCTV sekitar jam 5 sore, tabung 4 tuh udah ga ada, nah kita sadar itu jam 7-an pas mau ngerapihin gas,” ungkapnya saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (19/4).

Baca Juga:  Pelaku Pelecehan Seksual saat Salat Akhirnya Ditangkap

“Begitu keluar kok gas udah ga ada, kita cek CCTV kita juga ngecek CCTV itu agak lama kan gatau kejadiannya jam berapa. Dia pergi ambil 2, dia balik lagi enggak nyampe 2 menit ambil lagi 2 jadi tabung gas yang dicuri totalnya 4,” tambahnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga